DOWNLOAD OPENOFFICE 3.1.0

OpenOffice.org merupakan aplikasi alternatif GRATIS pengganti Microsoft Office yang untuk sebagian orang kelewat mahal.
OpenOffice.org memiliki program yang kompatibel dengan aplikasi yang dimiliki oleh Microsoft Office, seperti OpenOffice.org Writer layaknya Word, OpenOffice.org Calc layaknya Excel, OpenOffice.org Impress = Power Point, OpenOffice.org Base yang sama dengan Access dan aplikasi pengolah gambar OpenOffice.org Draw.
Dilengkapi juga dengan kemampuan cetak dan berbagai macam tambahan untuk koneksi ke internet dengan layanan email seperti Form-Letter untuk mengirim surat atau email yang terdapat dalam database. Lengkap kan?.
Sesuai namanya OpenOffice.Org merupakan aplikaso office paling terbuka yang ada di pasaran dan GRATIS lagi. Jadi anda tidak membutuhkan kisensi komersial, tidak ada batasan bahasa, tersedia untuk berbagai platform komputer. OpenOffice.Org merupakan aplikasi office pertama yang menggunakan format OASIS open document, serta tersedianya source code gratis di bawah lisensi OSI.
Caranya sangat mudah untuk bergeser menggunakan aplikasi office berbayar kayak Microsoft Office ke OpenOffice.Org. Karena aplikasi ini mampu menjalankan banyak format file office milik kompetitor. OpenOffice.Org didukung sepenuhnya oleh komunitas global yang beranggotakan ratusan ribu sukarelawan, yang sudah membaca dan berpartisipasi dalam pengujian versi 2 beta dari OpenOffice.Org 3.00 Final.
Anda yang butuh aplikasi OpenOffice.Org yang lengkap dan terpercaya bisa nge-dwonload Open Office 3.1.0

Dijamin begitu anda download, diinstall langsung jatuh cinta karena gak beda jauh-jauh amat sama menu yang ada di Microsoft Office. Terus jika kamu pingin berdiskusi, komenter, dan berpatisipasi menyempurnakan program aplikasi openOffice.org ini kamu bisa gabung diri di http://www.openoffice.org
Maju bersama aplikasi openOffice, kembangkan bersama dan ngirit bersama...soalnya jaman susah.
Salam OpenOffice.
Software pendukung yang open source juga bisa dipakai full version. Lihat di di postingan ini.